Home » » Oscar Addict Part 6 : BEST MAKE UP & HAIRSTYLING

Oscar Addict Part 6 : BEST MAKE UP & HAIRSTYLING

Written By Unknown on Jumat, 13 Februari 2015 | 08.06

Kategori ini biasanya tidak mengutamakan kualitas filmnya sendiri. Film yang tidak terlalu bagus seperti Jackass Bad Grandpa dan The Lone Ranger tahun lalu misalnya bisa menjadi nominator di bagian ini asalkan filmnya menampilkan tata rias dan rambut yang mengesankan khususnya bagi para juri oscar.

Seperti tahun lalu, tahun ini juga ada tiga film yang berkompetisi di kategori ini yakni The Grand Budapest Hotel, Foxcatcher, dan Guardians of The Galaxy.
Make-Up yang jempolan dan tata rambut yang menawan dari para penghuni dan pekerja di Hotel Grand Budapest jelas sangat pantas untuk masuk kategori ini. Bagian make-up film ini mampu menampilkan semua dandanan karakter di film ini dengan sangat menarik dan nyentrik melalui tata make-up yang stylish dan klasik. Sementara make-up dalam Film Foxcatcher begitu efektifnya merubah tampilan wajah Steve Carell menjadi seorang John Du Pont yang memiliki hidung sedikit mancung. Hidung implan Carell sedikit mengingatkan dengan 'sambungan' hidung Nicole Kidman dalam film The Hours yang menghadiahinya piala oscar actress teerbaik di tahun 2002. Tidak hanya itu, wajah Mark Ruffalo juga dipermak sedemikian rupa demi menghasilkan sosok Dave Schultz yang sedikit tambun dan berjenggot. Dan nominasi terakhir untuk make-up terbaik menjadi milik salah satu film blockbuster di tahun 2014, Guardians of The Galaxy. Banyaknya karakter dari penjuru galaksi dalam film garapan Jamus Gunn itu membuat make-up di film tersebut terasa kaya dan natural secara visual.

Who's gonna win
Bukan hanya filmnya yang unik. Keartistikan tata make up dalam The Grand Budapest Hotel sepertinya juga akan diapresiasi oscar dengan sebuah piala.

My Best Make-Up and Hairstyling Pick
1. The Grand Budapest Hotel
2. Foxcatcher
3. Guardians of The Galaxy

Prediksi : The Grand Budapest Hotel
Share this article :

0 komentar :

Postingan Populer

Random Post

 
Support : partner1 | partner2 | partner3
Copyright © 2013. MOVIE WORLD - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger